Minggu, 26 Juni 2022

Bimbingan dan makan bersama Direktur UT Pekanbaru

Alhamdulillah hari ini bisa belajar dan makan bersama dengan direktur UT Pekanbaru yakni Doktor Iqbal M.

Hari ini beliau turun ke daerah meninjau mahasiswa S1 yang sedang ujian. Tapi beliau mengagendakan sekalian menyapa kami mahasiswa S2 Pendidikan Dasar.

Suatu kehormatan bagi saya dan merasa tersanjung sekali sewaktu beliau menghubungi saya melalui aplikasi WhatsApp, memberitahu kalau kami bersedia bertemu dengan beliau maka akan diagendakan untuk kita semua.

Saya yang bukan merupakan pengurus apalagi pengelola UT langsung menyampaikan informasi ini kepada teman-teman dan pengurus serta pengelola di daerah.
Dan semuanya menyambut dengan baik. 

Setelah konfirmasi tempat pertemuannya, yang diadakan juga di tempat mahasiswa UT S1 ujian tersebut saya mengabarkan kepada beliau bahwasanya kami semua mau berjumpa dengan beliau di hari Minggu jam 10 ini.

Jadi, pertemuan kami tadi itu membahas kendala-kendala yang dihadapi selama menyusun tesis ini dan berkomunikasi dengan dosen pembimbing. Kemudian Pak Doktor Iqbal memberikan solusi -solusi terbaik kepada kami. Beliau juga memberikan tip dan trik bagaimana menyelesaikan tesis dengan mudah dan cepat. 
Tidak hanya itu saya, Doktor Iqbal juga memotivasi kami semua untuk tetap semangat dalam menyelesaikan tesis ini apapun kendalanya yang dihadapi. Beliau mengobarkan semangat kami dengan berbagai tampilan testimoni dari mahasiswa S2 yang sudah tamat di YouTube.
Selesai acara, kami lanjutkan dengan foto bersama. Kemudian makan bersama dan mengobrol santai dengan beliau. Kebetulan acara berakhir disaat jam makan siang. Jadi kami mengajak Pak Doktor untuk sekalian makan siang bersama kami.
Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi saya yang mahasiswa biasa sampai dihubungi oleh Direktur UT Pekanbaru. Apalagi bisa duduk dan makan bersama beliau dalam satu meja. Subhanallah....
Betapa Allah maha baik.
Nikmat mana lagi yang kamu dustakan?

1 komentar: